Dragon Ball Z versi kinect akan hadir Oktober tahun ini...

Dragon Ball Z versi Kinect
Dragon Ball Z, siapa yang tidak kenal dengan judul serial kartun fenomenal ini. Kekuatan karakternya belum bisa dikalahkan oleh karakter-karakter dalam serial kartun yang lain hingga saat ini. Dengan kepopuleran yang luar biasa seperti itu, tak heran jika Dragon Ball menjadi judul yang paling banyak dibuatkan video gamenya. 
Kabar terbaru menyebutkan bahwa Dragon Ball Z akan segera mendarat pada xbox 360 dengan kontroler kinnect.  Seperti yang kita tahu dengan menggunakan kontroler kinect dari Microsoft kita dapat menggerakkan game dengan gerakan tubuh kita. So, sudah terbayang betapa kerennya ketika anda mengeluarkan kame hameha???
Dragon Ball Z versi kinect ini dipasarkan secara resmi oleh Namco Bandai. Akan ada 50 karakter keren dari Dragon Ball Z dengan kemampuan 100 gerakan di dalamnya. Dragon Ball Z versi kinect juga dilengkapi dengan video anime baru dengan durasi 30 menit lebih. 

Dragon Ball Z versi kinect ini akan hadir bulan Oktober tahun ini. Untuk harganya, kami masih kurang tahu. Namun yang pasti Dragon Ball Z memang nggak ada matinya. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers