Anontune, jejaring sosial musik baru buatan kelompok Hacker Anonymous...

Anontune, jejaring sosial musik baru buatan kelompok Hacker Anonymous
Anontune merupakan sebuah jejaring sosial musik baru yang dibuat oleh beberapa orang anggota kelompok Hacker Anonymous. Saat saya mencoba untuk mengunjungi situsnya [anontune.com], di sana tertulis bahwa situs tersebut masih berupa prototipe. Dan ketika anda memutuskan untuk tetap masuk, anda diminta untuk ikut menjadi member situs tersebut.
Proyek Anontune ini sendiri baru mulai dikembangkan 23 Februari lalu dengan layanan utama yang ditawarkan adalah layanan memutar musik secara online yang dijamin lancar. Lagu-lagu yang disediakan untuk streaming di situs ini merupakan lagu-lagu yang didapatkan dari YouTube dan SoundCloud..
Kelebihan Anontune dibandingkan dengan penyedia layanan sejenis adalah saat anda sudah teregister menjadi member, anda akan dapat mengupload lagu-lagu favorit anda kemudian membagikannya kepada teman-teman anda yang tentunya juga sudah terdaftar sebagai member.
Jika proyek ini sudah selesai 100 %, Anonymous berharap jejaring sosial musik ini akan merubah cara pandang seseorang tentang musik. Berikut adalah video sambutan yang ada di halaman situs Anontune :

No comments:

Post a Comment

Followers