WeBike, meja unik yang dilengkapi dengan pedal sepeda...

meja-unik-WeBike
Di beberapa perusahaan di kota-kota besar saat ini sedang giat-giatnya dicanangkan program Bike to Work atau bersepeda ke kantor. Bagi pekerja kantor yang setiap hari kerjanya duduk hal ini sangat berguna sekali untuk menjaga kebugaran tubuh mereka. Namun ternyata ada cara lain yang sama efektifnya dengan bike to work, tetapi caranya lebih unik.
Yup, dengan sebuah meja kerja unik yang disebut WeBike anda bisa melakukan aktifitas bersepeda sambil tetap melakukan pekerjaan anda di meja kantor. Hal ini dimungkinkan karena meja unik ini dilengkapi dengan pedal pada bagian bawahnya yang bisa anda gowes sambil tetap bekerja. Unik kan???
Keistimewaan lain dari meja unik ini adalah, setiap kali anda menggowes pedal, maka sepeda ini akan mengubah gerakan kinetik pedal menjadi energi listrik yang dapat digunakan untuk mengisi ulang gadget dan lain sebagainya.
Saat ini WeBike sudah dijual di Eropa sana. Dan untuk meja unik yang berkapasitas 3 orang dijual dengan harga € 9.950 atau setara dengan 12 jutaan rupiah.
meja unik WeBike

meja-unik-WeBike

No comments:

Post a Comment

Followers