Inhand Mobile Box Office, bisa mencetak slip pembayaran tiket konser melalui ponsel anda...

Inhand Mobile Box Office, bisa mencetak slip pembayaran tiket konser melalui ponsel anda
Dengan menggunakan Paypal Here anda bisa mengubah ponsel anda menjadi alat pembayaran yang sah. Dan kini dengan Inhand Mobile Box Office anda bisa mencetak slip pembayaran tiket konser melalui ponsel anda. Hidup semakin simple bukan???
Inhand Mobile Box Office merupakan sebuah alat pembayaran dengan ponsel sebagai sarana pembayaran utamanya yang dilengkapi dengan printer yang akan mencetak langsung slip pembayarannya. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan alat pembaca kartu kredit.

Dengan adanya alat ini, yang akan mendapat kemudahan bukan hanya pembeli tetapi juga penyedia layanannya. Bayangkan saja dengan adanya alat ini penyelenggara event seperti konser atau yang lainnya akan mendapat kemudahan dalam menerima pembayaran langsung di lokasi pembelian tiket tanpa harus membawa alat sebesar stationary Pos. Cukup dengan menggunakan Inhand Mobile Box Office yang hanya sebesar alat pembaca kartu kredit saja.

Memang pada awalnya alat ini dikhususkan untuk penjualan tiket pada event-event seperti konser. Namun tidak menutup kemungkinan jika alat ini nantinya akan digunakan untuk pembayaran pada restoran ataupun tempat lainnya. So, just check this out!!! ^_^
Inhand Mobile Box Office

No comments:

Post a Comment

Followers