PS Vita Rilis di Indonesia tanggal 8 Mei...

PS Vita
PS Vita akan rilis di Indonesia tanggal 8 Mei dengan harga 3 jutaan.  Demikian diumumkan oleh Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) beberapa waktu yang lalu. Kabar yang sangat menggembirakan bagi pecinta PS Vita yang sudah lama menantinya masuk ke Indonesia.
Dengan harga Rp 3.399.000,00 PS Vita yang dijual di Indonesia dapat anda peroleh dengan mengunjungi beberapa toko Sony yang telah ditunjuk oleh Sony Computer Entertainment Hong Kong. 
PS Vita dilengkapi dengan layar 5 inch jenis OLED multitouch jenis kapasitif dengan dual analog stick yang mendukung resolusi 960 x 544px. Selain itu PS Vita juga memiliki touchpad di bagian depan dan belakang dan juga kamera dibagian depan dan bagian belakang.

Sekedar kilas balik, keunggulan PS Vita dibandingkan dengan konsol game lainnya adalah PS Vita tidak hanya menyuguhkan berbagai permainan game berkualitas tetapi PS Vita juga terhubung dengan beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. So, sambil bermain anda juga bisa update status ataupun berbagi foto kepada teman-teman jejaring sosial anda. Keren kan???


No comments:

Post a Comment

Followers