WACOM REALISM, pena digital yang memanfaatkan panas tangan manusia...

pena digital wacomreal
Desainer Majel Korytar, dengan membawa merk dagang WACOM, yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi pena digital, menghadirkan sebuah pena dengan banyak kemampuan yang akan membawa teknologi pena digital ketingkat yang lebih tinggi dengan proyek WACOM REALISM-nya.
Pena ini menggunakan stylus canggih yang tidak hanya mampu menscan banyak warna yang ada di dunia kemudian menampilkannya pada gadget layar sentuh anda, tetapi ternyata juga sangat ramah lingkungan. Salah satu contohnya adalah, stylus ini mampu memanfaatkan panas tangan manusia untuk diubahnya menjadi sumber energi.
Dengan memanfaatkan panas tangan manusia, pena digital ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu takut kehabisan daya saat dibawa ketempat yang belum ada sumber listrik. Pada dasarnya energi yang dibutuhkan pena digital ini memang kecil sih.
Pena digital ini menggunakan koneksi wireless yang belum disebutkan namanya, mungkin anda bisa menyebutnya Bluetooth teknologi tinggi atau yang lainnya, sehingga anda bisa mencoret-coret gadget layar sentuh anda dengan banyak warna tanpa takut boros listrik.
pena digital wacomreal 02

pena digital wacomreal 03

pena digital wacomreal 04

No comments:

Post a Comment

Followers