Review Resident Evil 6... [video]

Review Resident Evil 6
Trailer Resident evil 6 akhirnya secara resmi dirilis oleh Capcom beberapa waktu yang lalu. Video trailer berdurasi 3 menitan ini memberikan sedikit gambaran mengenai seperti apa Residen Evil 6 nantinya. Masih berkutat pada pokok masalah yang sama yaitu serangan mayat hidup, Resident Evil 6 menjanjikan gameplay yang sangat menarik dengan tingkat ketegangan yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya.
Dari trailer Resident Evil 6 yang ada, kita bisa melihat bahwa lokasi sudah tidak lagi berada di Racoon City. Ini terlihat dari sepintas tulisan Tall Oaks Station  kata-kata Leon yang terdengar seperti ini "Ini seperti yang terjadi di Racoon City yang terulang kembali.". Di Resident evil 6 ini, selain Leon, anda akan bisa memainkan tokoh-tokoh yang ada pada resident evil seri sebelumnya seperti Chris Redfield yang ada di Residen evil I dan Resident Evil V. Namun sepertinya pada bagian Chris, sepertinya setting game menerapkan mekanisme bertahan. Hal ini masih membingungkan, apakah hal ini bisa diterapkan dalam dua karakter atau setiap karakter memiliki gameplay sendiri-sendiri.
Selain Chris, ternyata masih ada tokoh lain lagi yang bisa dimainkan. Tokoh ini masih misterius dan bertarung dengan seni beladiri jarak dekat. Tokoh ini terlihat bersama Ashley Gram, puteri presiden yang diselamatkan Leon dulu di Resident Evil IV. Banyak penggemar Resident Evil yang berpemdapat bahwa tokoh tersebut adalah Hunk yang merupakan tokoh rahasia dari Resident Evil seri sebelumnya. Karena ada kilas balik saat dia menjadi tentara khusus seperti pada Resident Evil II. Untuk musuhnya, selain Zombie biasa juga ada Zombie monster Tyrant yang muncul di seri Resident Evil : Nemesis.
Game Resident evil 6 akan dirilis pada 20 November 2012 untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Selain itu untuk versi Game PC nya akan menyusul kemudian. Ini terlihat pada bagian akhir dari video Trailer Resident evil 6 ini.

No comments:

Post a Comment

Followers