Tablet Windows RT akan lebih aman dibandingkan dengan iPad...

windows
Tablet Windows RT diklaim akan memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan iPad ataupun tablet Android. Demikian terang Microsoft memaparkan rencananya tentang tablet Windows RT. Windows RT merupakan Windows 8 yang digabungkan dengan hardware berbasis ARM yang akan memberikan kinerja yang lebih efisien pada tablet.
Diumumkan melalui blog Building Windows 8, Microsoft berencana memberikan kontrol akses jaringan pada tablet. Hal ini dilakukan untuk melindungi masalah pada jaringan korporat yang mungkin timbul. Dengan begini perangkat dapat diperiksa agar sesuai dengan kebijakan perusahaam, contohnya saja untuk password, data yang terenkripsi, antivirus, anti-spyware bahkan auto update.

Dikatakan bahwa Windows RT belum mendukung aplikasi standar yang beroperasi pada x86/64. Perlu anda ketahui, sistem keamanan ini akan berhubungan langsung dengan Microsoft, dimana anda akan berkomunikasi dengan platform menejemen berbasiskan awan untuk mengatur hal diatas. Platform ini sendiri akan diumumkan berikutnya melalui Microsoft's System Center.

No comments:

Post a Comment

Followers