Karena sang pacar memposting fotonya di Twitter, salah satu pentolan group hacker Anonymous ini tertangkap FBI...

Hacker Anonymous tertangkap
Karena sang pacar memposting fotonya di Twitter, salah satu pentolan group hacker Anonymous ini tertangkap FBI. Hacker tersebut bernama Higinio O Ochoa III yang tinggal di Texas, US. Hacker berusia 30 tahun ini ditangkap dengan tuduhan telah meretas beberapa situs pemerintah Amerika.
Kejadian ini berawal dari Februari lalu ketika Ochoa melalui akun Twitter @AnonW0rmer menyebarkan link sebuah situs yang berisi data-data situs pemerintah Amerika. Nah, tanpa disadari, pada bagian bawah situs tersebut terdapat sebuah foto wanita. Dari penyelidikan diperoleh kesimpulan bahwa foto tersebut diambil menggunakan kamera iPhone.
Setelah diusut-usut ternyata foto tersebut diambil di sebuah rumah di Wantirna South, Melbourne. Dan ternyata wanita tersebut adalah Kylie Gardner yang tidak lain adalah pacar Ochoa. Dan setelah mengincarnya cukup lama, akhirnya FBI berhasil membekuk Ochoa di rumahnya.
Sayang sekali yak??? Tapi saya yakin anggota Anonymous tidak akan ciut nyali hanya karena salah satu anggotanya tertangkap. Hidup kebebasan berinternet, ha... ^_^


No comments:

Post a Comment

Followers