Microsoft - usia Windows XP hanya tinggal 2 tahun lagi...

usia windows XP tinggal  tahun lagi
Ada kabar buruk bagi anda pengguna Sistem Operasi Windows XP. Beberapa hari yang lalu, pihak Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa usia Windows XP hanya tinggal 2 tahun lagi. Yang artinya setelah dua tahun kedepan, tidak akan ada lagi Windows XP.
Seperti yang kita tahu, saat ini Microsoft sudah menelurkan Windows 7 dan sebentar lagi akan menyusul Windows 8. Namun banyak diantara kita masih tetap setia dengan Windows XP. Yah, tidak bisa dipungkiri Windows XP memang bagi sebagian orang dianggap lebih baik ketimbang Windows yang lain. Kinerjanya ringan, makan memorinya sedikit dan jarang sekali terjadi eror berat. So, tidak heran masih banyak yang setia dengan Windows XP meski Windows 7 sudah lama muncul.
Pihak Microsoft menegaskan bahwa pada tanggal 08 April 2014 nanti Windows XP akan 'dibunuh'. So, segeralah anda mengupgrade Windows anda. Tidak cukup sampai disitu, Microsoft juga akan mengakhiri kehidupan Microsoft Office 2003 pada waktu yang sama.

Jika anda sudah terbiasa dengan sistem operasi Windows, sebaiknya anda segera mengupgrade komputer anda sebelum waktu yang Microsoft ultimatumkan tiba. Namun jika anda ingin sesuatu yang lain, dan lebih murah tentunya, anda bisa berpindah ke Sistem Operasi Linux. Misalnya saja Ubuntu yang penggunaannya sudah hampir menyerupai windows dengan versi terbarunya Ubuntu 12.04.

No comments:

Post a Comment

Followers