Monitor yang akan memberitahu anda jika posisi duduk anda saat di depan komputer tidak benar...

monitor hemat listrik Philips P-line 24
Banyak dari kita yang tidak sadar jika saat menghadap komputer biasanya posisi duduk kita tidak sehat. Hal ini menyebabkan kita sering merasa pegal, dan mudah capek. Dan bahkan yang lebih parah lagi dapat mengubah struktur tulang belakang sehingga aliran darah ke otak tidak lancar. Maka dari itu, Philips meluncurkan sebuah layar monitor yang akan memberitahu anda jika posisi duduk anda saat di depan komputer tidak benar.
Layar monitor Philips P-line 24" Full HD display (241P4LRYEB/00) merupakan layar monitor pertama didunia yang menerapkan teknologi ini. Dengan menggunakan ErgoSensor, monitor ini akan memantau cara duduk anda dan memberi tahu anda ketika anda salah posisi. Kemudian akan memberitahukan cara duduk yang benar. Sedikit merepotkan memang, tetapi ini demi kebaikan anda juga kok.
ErgoSensor ini akan mendeteksi orang di depannya, dan mengukur jarak anda dengan monitor. So, selain bisa memberikan peringatan akan cara duduk yang benar kepada anda, monitor ini juga akan menghemat daya. Hal ini disebabkan karena monitor akan secara otomatis mati ketika tidak mendeteksi keberadaan seseorang didepannya.
Selain itu, di bagian belakang dari  monitor ini juga terdapat tombol Zero Power Switch yang membuat monitor ini mengkonsumsi 0 watt walaupun anda tidak mencabut kabelnya. Sayangnya belum ada informasi resmi tentang harga yang akan mereka bandrolkan untuk monitor hemat listrik ini.
monitor Philips P-line 24

posisi duduk yang baik di depan komputer

No comments:

Post a Comment

Followers