Smartwatch Pebble, jam tangan pengontrol smartphone Android dan iOS...

trend jam tangan smartwatch pebble
Smartwatch sepertinya sedang nge-trend di luar negeri sana. Terbukti dari mulai bermunculannya smartwatch yang dilempar di pasaran. Misalnya saja Sony yang meluncurkan Sony Smartwatch yang bisa mengontrol ponsel penggunaan anda. Dan kali ini Pebble juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan sebuah smartwatch yang didesain untuk para pengguna smartphone yang berbasis iOS dan Android.
Dengan menggunakan koneksi bluetooth, Smartwatch Pebble dapat tersambung dengan smartphone Android atau iOS anda sehingga dengan mudah anda bisa mengetahui caller ID, email, kalendar, ataupun pesan masuk Facebook dan Twitter anda. Selain itu Smartwatch Pebble juga dapat digunakan sebagai sropwatch.
Smartwatch Pebble ini merupakan sebuah proyek dari Kickstarter dan akan dijual dengan harga kisaran $150 atau setara dengan 1,4 jutaan rupiah.

O iya, Smartwatch Pebble ini juga bisa digunakan untuk mengontrol multimedia pada smartphone anda juga loh. Seperti mengontrol playlist musik melalui aplikasi seperti iTunes, Pandora, dan Google Music. Yah, jika dibandingkan dengan Sony Smartwatch sepertinya fungsinya tidak jauh berbeda. Tidak lebih baik, dan tidak juga lebih buruk. ^_^
trend jam tangan smartwatch-pebble 01

trend jam tangan smartwatch pebble

trend jam tangan smartwatch pebble

No comments:

Post a Comment

Followers