Facebook menambahkan tombol 'Listen'...

Facebook baru saja menambahkan tombol 'Listen'
Facebook menambahkan tombol 'Listen' yang dikhususkan untuk halaman khusus musisi. Tombol 'Listen' ini diharapkan akan mampu menyusul atau paling tidak sama terkenalnya dengan tombol 'Like'. Dari anmanya saja anda pasti sudah tahu fungsi dari tombol 'Listen' ini kan???
Tombol ini berada di pojok kanan atas di samping tombol 'Like'. Dengan adanya tombol 'Listen' ini, pengguna facebook dapat dengan mudah menyimak lagu-lagu dari musisi pemilik fans page tersebut. Namun saat artikel ini saya tulis, saya mencoba melihat fans page Bondan Fade2Black, tetapi masih belum ada tuh tombol 'Listen' ini. Mungkin baru beredar sebatas musisi internasional saja kali yak??? ^_^
Saat anda mengklik tombol 'Listen' ini, akan muncul menu untuk meminta ijin meluncurkan aplikasi layanan musik streaming seperti Spotify, MOG atau Rdio. Dan khusus Spotify, anda akan disajikan 5 buah lagu untuk anda dengarkan secara bersambung.
Sayangnya untuk saat ini fitur 'Listen' baru tersedia untuk tampilan facebook menggunakan komputer desktop ataupun laptop. Untuk tampilan di Smartphone mungkin baru akan menyusul beberapa waktu kedepan. Itupun jika tanggapan pengguna facebook wellcome terhadap fitur baru ini.

No comments:

Post a Comment

Followers