VITAband... Gelang kartu kredit...

Setelah beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas tentang gelang anti ngorok, kali ini saya akan membahas tentang gelang kartu kredit. Saya sebut demikian karena gelang yang bernama VITAband ini mampu melakukan hal hal yang selama ini bisa dilakukan oleh kartu kredit. Sebagai alat pembayaran (Contactless Payment) , VITAband bekerjasama dengan Visa payWave.
Selain fungsi di atas ternyata VITAband masih mempunyai banyak kehebatan lain. VITAband dapat digunakan sebagai kartu identitas digital yang bisa diakses melalui online dengan memasukkan no.ID khusus yang ada pada setiap gelang VITAband. Anda bisa memasukkan berbagai informasi tentang diri anda dari nama, alamat, golongan darah dan lain lain.
VITAband juga berfungsi untuk  bisa memberikan informasi medis dan kontak darurat dengan cara menghubungkan ke Profil Tanggap Darurat (Emergency Response Profile/ERP). So, gelang multifungsi ini akan sangat membantu anda dalam keseharian anda. LEbih lengkapnya tentang cara kerja gelang futuristik ini anda bisa lihat langsung pada video di bawah ini!!!

No comments:

Post a Comment

Followers