Laptop hasil gabungan antara tablet PC, smartphone, dan kamera digital...

Pernahkah anda terbayang jika ponsel, tablet, kamera digital, dan laptop digabungkan menjadi satu dalam sebuah Lifebook??? Yup, inilah  yang dilakukan oleh Prashant Chandra yang menghadirkan sebuah konsep "lifebook 2013" yang memuat gadget-gadget di atas.
Fujitsu Lifebook 2013 ini menggabungkan gadget seperti tablet PC, smartphone, dan kamera digital dalam sebuah laptop. Dimana gadget-gadget tersebut dapat dipisah dan digunakan sendiri-sendiri ketika anda menginginkannya.
Saat digabungkan menjadi sebuah laptop, tablet PC akan berfungsi sebagai keyboard virtual. Tablet PC ini akan ditempatkan pada dock khusus yang terdapat pada laptop ini. Ketika gadget-gadget tersebut dimasukkan kedalam dock nya masing-masing, secara otomatis akan tersinkronisasi dengan laptop. So, anda tidak perlu lagi susah susah menyinkronkannya secara manual.
Kelebihan lainnya adalah dalam sistem isi ulang baterainya. Ketika semua gadget dimasukkan dalam dock nya maka hanya dibutuhkan satu colokan saja yaitu colokan yang terhubung dengan laptop untuk melakukan isi ulang pada semua gadget tersebut secara bersamaan.

No comments:

Post a Comment

Followers