Penyaring udara yang ramah lingkungan, hemat listrik dan tak perlu ganti filter...

Penyaring udara yang paling efektif dan paling ramah lingkungan di dunia ini adalah tanaman. Dan seperti yang kita tahu alat penyaring udara yang selama ini ada sama sekali tidak melibatkan unsur tanaman di dalamnya hingga hadirnya Andrea Air Purifier ini.
Andrea Purifier adalah penyaring udara pertama yang menggunakan tanaman sebagai "mesin" utamanya. Dengan bentuk yang menyerupai sebuah tabung, penyaring udara ramah lingkungan ini terdiri dari pot, tempat air dan sebuah kipas dibagian tengahnya.

Sistem kerjanya sama dengan penyaring udara pada umumnya. Yaitu udara kotor akan di serap dari bagian atas, kemudian udara bersih akan dikeluarkan melalui kipas dari bagian bawah. Yang unik dari alat ini adalah, kita bisa memilih jenis tanaman apa yang akan kita gunakan untuk penyaring udara ini.
Dengan harga sekitar US$ 199.95 atau sekitar 2 jutaan anda akan mendapatkan sebuah penyaring udara yang ramah lingkungan, hemat listrik, tak perlu ganti filter sekaligus sebuah interior baru untuk rumah anda.sangat menjanjikan bukan???

No comments:

Post a Comment

Followers