Update system software versi 4.10 untuk PS3

Bagi anda penggemar dan pemilik konsol game PS3 maka berbahagialah. Karena Sony telah meluncurkan update system software untuk PS3. Anda bisa mengunjungi blog playstation untuk melakukan update konsol PS3 anda. Anda akan diharuskan untuk menjawab pertanyaan apakah anda setuju akan perubahan atas Terms of Service Sony atau tidak. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan kesatuan yang lebih baik dengan PlayStation Network (PSN) dan layanan Sony Entertainment Network lainnya.
Yang perlu anda ingat sebelum mengupdate sistem ini, pastikan hard drive PS3 anda memiliki sisa kapasitas minimal 180MB. Selain itu, Internet Browser PS3 juga mendapat update, dan anda akan menikmati kecepatan boot tampilan, sebagai tambahan ke tingkat keakurasian yang lebih baik dari konten dan layout.

Update system software versi 4.10 untuk PS3 ini sudah rilis sejak 8 Februari lalu. Upgrade system anda dan nikmati teknologi keamanan, pengaturan dan fitur fitur terbaru PS3 anda. Tunggu apa lagi segera kunjungi playstation.com dan upgrade software anda.Untuk melihat versi software yang anda gunakan anda bisa melihatnya dengan langkah sebagai berikut pergi ke (Settings) > (System Settings) > [System Information].

No comments:

Post a Comment

Followers