Apple Quicktake, kamera cerdas pertama di dunia

Konsep kamera Apple yang satu ini sangat istimewa. Selain desainnya yang sangat unik seperti yang terlihat pada gambar di atas. Ternyata kamera tersebut memiliki fitur yang sangat luar biasa. Dengan baterai yang tahan lama dan GUI yang mirip dengan kepunyaan iPad dengan full touchscreen saya rasa sudah cukup membuat anda takjub. Namun ternyata itu hanya sebagian kecil dari kemampuan kamera yang di desain oleh Joseph Dumary ini. 
Kamera yang diberi nama Apple Quicktake ini merupakan sebuah kamera cerdas yang pertama. Kamera ini memiliki micropon yang dapat merekam HD Sound sekaligus menghilangkan suara berisik yang ada saat pengambilan gambar.
Dengan kamera 32 MP, dan 1080P video tanpa kompresi kamera ini akan menghasilkan gambar yang sangat mengagumkan. Selain itu kamera ini juga menjadi kamera pertama di dunia yang lensanya bisa diputar. Dan dengan "Eyefocus+" yang dimilikinya, kamera ini mampu beraksi layaknya mata manusia dengan memutar beberapa milimeter lensa untuk menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas.
Fakta yang paling menarik dari kamera digital ini adalah kemampuan layar lebarnya yang bnisa diputar 360 °. Dan zoom dapat anda lakukan dengan sentuhan jari anda layaknya sebuah smartphone.
Baterai yang digunakan pada kamera Quicktake ini, di charge dengan 30 pin dock konektor dari Apple. Kamera ini juga mendukung GPS, Wi-Fi, Airprint, Airplay, Photobooth, auto modes, strong Edit modes, autofocus (AF), HD speakers, upload otomatis ke Youtube dan Flickr.








No comments:

Post a Comment

Followers