Billboard beraroma kentang di Inggris

Di sebuah halte bus di Inggris terdapat sebuah papan iklan yang sangat unik. Sebuah papan iklan bergambar kentang panggang yang benar-benar mengeluarkan aroma kentang panggang sesungguhnya. Mccain ready baked jackets yaitu sebuah alat khusus pemanggang kentanglah yang dipromosikan pada papan iklan unik tersebut.
JCDecaux, sebuah perusahaan periklanan setempat bekerjasama dengan klien mereka McCain Foods menciptakan papan iklan unik tersebut dalam rangka mempromosikan produk baru dari McCain Foods yang bernama Mccain ready baked jackets. Seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi bahwa alat tersebut adalah alat pemanggang kentang, sehingga dengan memberikan aroma kentang panggang diharapkan dapat lebih menarik bagi para calon konsumennya.
Papan iklan tersebut terpasang setinggi 2 kaki dengan patung kentang bakar diantara poster besar yang terpasang di halte. Ketika ada yang menekan tombol pada poster, sebuah komponen penghangat seakan-akan menghangatkan gambar kentang tersebut kemudian mengeluarkan aroma kentang bakar yang nikmat. Selain itu juga menyediakan kupon diskon untuk anda yang berminat membeli alat yang ditawarkan. Keren kan???

No comments:

Post a Comment

Followers