Bagasi tambahan untuk Smart ForTwo...

Smart ForTwo merupakan sebuah mobil mungil yang didesain sebagai solusi kemacetan transportasi perkotaan. Bodinya yang mungil memudahkan mobil ini melaju di tengah keramaian jalanan kota dan juga saat parkir. Namun bodi mobil Smart ForTwo yang mungil ini juga memiliki kelemahan yaitu kapasitas yang sangat minim. Untuk itu Rinspeed menciptakan sebuah solusi baru.
Rinspeed memperkenalkan teknologi Dock+Go System yaitu sebuah bagasi tambahan khusus untuk Smart ForTwo sehingga bisa bawa barang lebih banyak dan membuat Smart ForTwo terlihat mirip dengan sebuah mobil pick-up. Tambahan ini juga menjadikan Smart ForTwo mempunyai 6 roda karena Dock+Go System  mempunyai 2 roda sendiri.

Fungsi dari Dock+Go System ini sendiri bisa dimofikasi. Tidak hanya sebagai bagasi tambahan tetapi juga bisa digunakan untuk keperluan lain seperti sistim audio dan lainnya. Sampai artikel ini ditulis, Dock+Go System memang masih berupa konsep. Namun saya rasa aksesories untuk Smart Fortwo ini cool, karena Dock+Go System bisa dilepas ketika tidak sedang diperlukan.








No comments:

Post a Comment

Followers