Samsung Rugby Smart, super kuat dan cerdas...

Samsung Rugby Smart mungkin merupakan sebuah smartphone sempurna untuk saat ini. Kecerdasan dan ketahanannya yang di atas rata-rata menjadikannya layak untuk anda miliki. Struktur dari Samsung Rugby Smart ini sangat kuat sehingga mampu bertahan di suhu ataupun cuaca ekstrim.
Samsung Rugby Smart dibuat dengan standar militer 810F. Selain kemampuan di atas, kemampuan lainnya adalah bahwa Smartphone ini mampu bertahan hingga setengah jam di dalam air dengan kedalaman tidak lebih dari 1 meter. Hal ini dimungkinkan karena Samsung Rugby Smart memiliki struktur anti debu serta anti air yang mengagumkan.
Selain kekuatannya yang mengagumkan, smartphone ini juga memiliki fitur yang mumpuni. Samsung Rugby Smart dilengkapi dengan layar 3,7 inci WVGA super AMOLED, kamera 1,3 megapiksel yang terletak di depan, kamera 5 MP di bagian belakang yang dapat merekam video dalam kualitas High Definition, 4GB internal memori, dan slot memory eksternal microSD up to 32 GB.

Dikabarkan Samsung Rugby Smart ini akan menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread dilengkapi dengan koneksi HSPA 3G dan baterai berkapasitas 1.650 mAh.

No comments:

Post a Comment

Followers