Sepeda listrik yang bisa dilipat

Masih soal lipat melipat. Setelah pada artikel sebelumnya saya membahas tentang kapal yang bisa dilipat dan mobil yang bisa dilipat, kali ini saya akan membahas tentang sepeda listrik yang bisa dilipat.
Foldable Urban Bike adalah nama yang disematkan pada sepeda listrik ini. Jika anda adalah salah satu orang yang senang bersepeda tetapi tinggal di kota yang sumpek kayak Jakarta. Dan ketika anda berlibur ke daerah wisata anda ingin bersepeda di sana tetapi merasa ribet ketika harus memasukkan sepeda ke bagasi mobil (kecuali jika anda menggunakan mobil pick up), maka sepeda listrik lipat ini akan menjadi solusinya. Dengan desainnya yang memungkinkan untuk dilipat, sepda listrik ini akan sangat mudah dimasukkan ke dalam bagasi mobil anda.

Sepeda listrik yang di desain oleh Yarel Yair ini selain memiliki kemampuan utama yang bisa dilipat juga memiliki desain yang sangat unik. Penggunaan roda tanpa jeruji pada sepeda listrik ini memungkinkan lipatan sepeda menjadi hanya sebesar sebuah roda. Lebih ringkas dibanding sepeda lipat yang ada saat ini bukan???
Setelah lipatan dibuka, ternyata sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti stang touchpad sebagai pengganti stang konvensional. So, tidak ada lagi pedal dan tenaga manusia untuk menjalankan sepeda listrik masa depan ini. Demikian dikutip dari designlaunches.

No comments:

Post a Comment

Followers