Pakaian penghangat yang sangat tipis...

Udara dingin yang ekstrim yang terjadi di Eropa akhir akhir ini sudah merenggut banyak korban manusia. Untuk melawan rasa dingin, kita perlu alat penghangat. Namun jika harus membawa baju hangat dan selimut tebal saat bepergian sepertinya sangat tidak efektif. Sehingga kita membutuhkan penghangat lain yang bisa dibawa kemanapun kita mau dengan mudah.
Blizzard Survival adalah sebuah selimut yang didesain khusus untuk menjaga anda agar tetap hangat dalam cuaca yang dingin tetapi tetap ringkas saat dibawa bepergian. Karena terbuat dari bahan Reflexcell, selimut ini memiliki massa yang sangat ringan tetapi mampu menghangatkan tubuh layaknya sebuah selimut yang tebal. Menurut kabar yang beredar, bahan Reflexcell ini memiliki lapisan tipis yang bisa menahan hawa panas. Sehingga tubuh yang ditutupinya akan tetap hangat.

Blizzard Survival bisa dilipat hingga sangat kecil (lihat pada gambar) sehingga bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam tas anda.Tidak hanya sebatas selimut saja, Blizzard Survival juga tersedia dalam bentuk kantong tidur, jaket dan pakaian hangat lainnya.





No comments:

Post a Comment

Followers