Jam Tangan dari Google

Jam tangan memiliki model dan teknologi yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Sampai-sampai raksasa internet Google pun melirik bisnis dibidang ini. Dirumorkan bahwa Google akan bekerjasama dengan Modify Watch untuk menciptakan sebuah desain jam tangan baru.
Seperti yang kita tahu Google adalah penguasa industri teknologi saat ini bersama dengan Microsoft. So, kita tentu sangat penasaran dengan jam tangan macam apa yang akan tercipta dengan sentuhan teknologi Google ini bukan???

Nah menurut isu yang sudah beredar luas di internet, jam tangan itu nantinya akan memiliki 3 desain utama, yaitu desain Chrome, Android dan Google. Dan usut punya usut ternyata 3 varian tersebut sudah tersedia di Google Store. Untuk melihatnya anda bisa langsung KLIK DI SINI. Harga yang dibandrol adalah $59.95. Murah banget kan??? ^_^
Jam tangan tersebut memiliki fitur analog dengan tali gelang yang yang mudah diganti. Bahkan Google menjual tali jam tangan alternatif sebagai tambahan warna untuk jam tangan unik ini.

No comments:

Post a Comment

Followers