CineSquid... Tripod yang bisa menempel di kaca...

Tripod atau kaki tiga dalam fotografi sangatlah membantu bagi fotografer untuk dapat mengambil gambar atau video dengan sedikit noise karena keletihan tangan dalam memegang kamera. Namun ketika kita hendak mengambil video atau gambar di dalam sebuah mobil, terutama tanpa bantuan orang lain-red, kita akan mengalami banyak kesulitan jika harus menggunakan tripod. Atas dasar pengalaman itulah kemudian lahir sebuah terobosan baru yang disebut CineSquid.
CineSquid ini sendiri sebenarnya adalah sebuah alat tambahan bagi tripod untuk dapat menempel pada beberapa jenis permukaan, seperti kaca. Alat ini berupa 3 buah section cup atau bisa disebut seperti sekop yang dapat disambungkan pada kamera DSLR anda.
Dengan begini anda dapat membuat sebuah film dalam mobil sambil tetap melaju dengan mudah dan sedikit noise tanpa bantuan orang lain. Karena CineSquid dapat ditempelkan pada kaca bumper dan bagian mobil yang lain.

Satu paket CineSquid yang terdiri dari 3 buah suction cup dijual dengan harga US$ 235 atau sekitar 2 jutaan. Harga yang cukup pantas untuk sebuah alat yang sangat membantu ini bukan?

No comments:

Post a Comment

Followers