Microsoft Office 15

Menurut rumor yang beredar, Microsoft sedang mengerjakan proyek microsoft office versi terbaru yang nantinya akan diberi nama Microsoft Office 15. Memang belum ada detail yang spesifikasi yang pasti tentang microsoft office ini. Namun konon katanya Microsoft Office 15 ini akan dibuaut mudah untuk terintegrasi dengan cloud computing.
Cloud computing itu sendiri adalah gabungan dari pemanfaatan teknologi (komputasi) dan pengembangan berbasis internet (awan). Cloud computing merupakan sebuah metode komputasi dimana kemampuan TI disediakan sebagai layanan berbasis internet. [lebih jelasnya anda bisa lihat di wikipedia]. Dengan demikian setiap orang bisa menyimpan semua datanya pada online storage dan mengkosongkan data pada komputer pribadi.

Rencananya Microsoft Office 15 versi Beta akan segera diluncurkan tahun ini. Jujur saja saat ini saja ketika microsoft office 2010 dah ada saya masih menggunakan microsoft office 2007. Jika microsoft office 15 hadir mungkin saya malah baru akan menggunakan microsoft office 2010, he ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers