Samsung Galaxy S II Bobbi Brown Limited Edition... Smartphone khusus wanita...

Wanita, identik dengan kecantikan. Dan kecantikan identik dengan kosmetik. Bisa dibilang wanita saat ini tidak bisa lepas dari kosmetik. Untuk itu SAMSUNG bekerja sama dengan Bobi Brown, yaitu sebuah perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, menghadirkan Samsung Galaxy S II Bobbi Brown Limited Edition. Sebuah Smartphone cantik yang khusus dihadirkan untuk para ladies yang diproduksi dalam jumlah terbatas.
Kabarnya gadget cewek yang didesain dengan warna dominan pink tersebut dijual satu paket dengan sebuah kotak make-up dari Bobbi Brown ditambah beberapa kupon layanan make up. So, ketika ladies membeli smartphone ini, jangan heran jika menemukan sebuah kotak lain dengan perlengkapan make-up dari Bobbi Brown di dalam kardusnya.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S II Bobbi Brown Limited Edition ini dibundel dengan sistem operasi Android, prosesor dual-core 1.2 GHz, serta layar Super AMOLED Plus berukuran 4.27 inch. Ini merupakan spesifikasi yang sama dengan yang ada pada Samsung Galaxy S II versi biasa.
Smartphone ini telah dijual sejak 24 Februari lalu dan hanya akan dijual sampai dengan 9 Maret 2012 mendatang. Dan perlu anda ketahui Samsung Galaxy S II Bobbi Brown Limited Edition ini hanya diproduksi sebanyak 2.012 unit saja.

No comments:

Post a Comment

Followers