Cashing iPhone dengan semprotan lada...

Memperkenalkan SmartGuard Pepper Spray Smart Phone Cases yaitu sebuah cashing iPhone yang dilengkapi dengan pepper spray atau semprotan lada untuk melindungi anda dari tindak kejahatan yang sering mengintai kita. Dengan begini chasing iPhone anda tidak hanya berfungsi untuk melindungi smartphone anda tetapi juga dapat digunakan untuk melindungi anda bukan???
Memang tampilan iPhone anda akan menjadi sedikit terlihat lebih lebar dibanding dengan menggunakan chasing iPhone biasa. Karena semprotan lada ini terpasang di sisi samping chasing ini. Namun dengan adanya Cashing iPhone dengan semprotan lada ini anda akan memiliki sebuah ponsel sekaligus senjata tambahan yang portable, yang dapat anda gunakan ketika seseorang berusaha berbuat jahat kepada anda. Yah, meskipun kita tentu tidak pernah mengharapkannya.

Untuk menggunakan alat ini, anda cukup dengan membuka tutup botol dari penyemprot lada tersebut kemudian menyemprotkannya ke mata penjahat. Sehingga penjahat akan merasa perih pada mata mereka dan anda memiliki waktu untuk melarikan diri atau memukulnya jika berani. Jika anda berminat dengan chasing iPhone yang unik ini, anda hanya perlu merogoh kocek anda sebesar $50.

No comments:

Post a Comment

Followers