Aplikasi khusus Cristiano ronaldo untuk iPhone dan Android...

Cristiano ronaldo memang bukan sekedar pemain bola saja. Bisa dibilang dia adalah selebriti sepak bola. Setelah kepopuleran David Bechkam mulai meredup sepertinya Cristiano ronaldo berhasil menggantikan posisinya. Dan kini sepertinya kepopulerannya sudah melampau David Bechkam.
Menurut kabar, saat ini Cristiano Ronaldo bahkan sudah memiliki aplikasi mobile sendiri untuk iPhone dan Android bagi para penggemarnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mobile Roadie ini memiliki navigasi yang mulus dengan tampilan yang simpel. Di home screennya, anda bisa bisa melihat wallpaper Cristiano Ronaldo yang berganti-ganti, dari pose dia juggling hingga posenya dengan outfit kasual.

Fitur yang ada pada aplikasi Cristiano Ronaldo ini antara lain berita terbaru yang diambil langsung dari feed-feed situs Facebook dan Twitter pribadi Cristiano Ronaldo. Selain itu tersedia juga "Fans Wall" untuk anda berinteraksi dengan fans Cristiano Ronaldo yang lain. Aplikasi ini juga menyediakan foto-foto dan video dari bintang Real Madrid asal Portugal ini.

No comments:

Post a Comment

Followers