Kapal yang bisa dilipat.

Setelah beberapa hari yang lalu kita membahas tentang mobil yang bisa dilipat, dan gitar yang bisa dilipat. Sekarang kita akan membahas tentang kapal yang bisa dilipat
Henry Ward bersama timnya BMT Nigel Gee mendesain sebuah "pulau terapung" futuristik, modern, portable, mengagumkan, dan mengagetkan. Dengan ukuran yang hanya 10m x 8m "pulau terapung" ini sudah mencakup beberapa fasilitas yang ada pada sebuah super yacht seperti ruang makan, ruang berjemur, kamar dll nya. Bagaimana bisa???

Yup, bisa dibilang ini adalah sebuah desain yacht yang bisa dilipat-lipat. Kata "jenius" yang bisa saya ucapkan untuk Henry Ward dan timnya. Dan "WOW" untuk desain karya mereka ini. Sampai saat ini mereka masih berusaha untuk dapat menyisipkan sebuah hellipad portabel pada desain mereka ini. Jika hal ini bisa diwujudkan, maka yacht ini akan menjadi semakin mengagumkan lagi. Super Yacht pun akan iri dengan fitur-fitur pada yacht portable yang diberi nama “Recreational Island”  ini.
Ternyata, konsep “Recreational Island” ini sebenarnya pertama kali Henry Ward cetuskan untuk bagian dari proyek Tugas Akhir sebagai seorang yacht desainer. Kemudian BMT tertarik untuk mengembangkan desain jenius ini, mengadakan penelitian, dan mengusahakan kemungkinan yacht portable ini bisa diwujudkan.
Jika anda seorang pebisnis yang cermat, anda pasti bisa melihat prospek cerah dari desain ini. Pariwisata, militer, dan borjuisme para miliyuner dunia bisa menjadi sasaran empuk untuk dijebak dalam pemasarannya nanti. Ya kan??? ^_^


No comments:

Post a Comment

Followers