Sikat gigi Bluetooth...

Menyikat gigi bagi beberapa orang bukan hanya bertujuan unutk menjaga gigi agar tetap sehat terjaga. Nmaun juga memeiliki tujuan lain seperti menjadikan gigi lebih putih atau yang lainnya. Untuk itu di luar negeri sana telah diciptakan sebuah sikat gigi yang dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang memungkinkan kita unutk mentransfer data sikat gigi kita ke dalam smartphone agar kita bisa memantau perkembangannya.
Beam Brush merupakan sebuah sikat gigi revolusioner yang memiliki kemampuan tersebut. Sehingga setiap kegiatan sikat gigi anda akan terdata di dalam sikat gigi kemudian anda bisa mengirim data tersebut ke smartphone anda. Kemudian kita dapat memantau perkembangan dari kegiatan sikat gigi anda dengan alpikasi yang sudah disediakan khusus untuk teknologi ini.

Beam Brush dijual seharga $50. Melalui aplikasi kita bisa melihat rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyikat gigi dan juga bisa memberitahu apabila waktunya anda harus mengganti sikat gigi dengan yang baru. Dan jika ada kerusakan, anda cukup mengganti bagian atas saja yang harganya hanya US$ 10.


No comments:

Post a Comment

Followers