Kaos kaki super tangguh...

Untuk orang-orang seperti saya yang kurang suka bepergian dengan memakai sepatu informasi ini sangat perlu untuk anda simak. Swiss Barefoot Company menciptakan sebuah kaos kaki yang kabarnya memiliki kekuatan yang sama dengan sepatu pada umumnya. Kaos kaki yang diberi nama Protection Sock ini menjadikan anda tidak perlu memakai sepatu lagi setelah memakai kaos kaki ini.
Meskipun namanya masih kaos kaki dan wujudnyapun terlihat seperti kaos kaki pada umumnya, kaos kaki ini ternyata sangatlah kuat. Bahkan bahan kevlar yang digunakan sebagai salah satu bahan bakunya dikatakan biasa digunakan sebagai bahan untuk baju anti peluru. Bahan yang digunakan untu membuat kaos kaki ini adalah 50% bahan Kevlar, 32% polyester, 8% spandex dan 10% kapas. Bagian bawah dari kaos kaki ini dibuat dengan bahan tambahan yang disebut PLC (printed laminated cover) yang membuatnya menjadi lebih kuat lagi.
Kaos kaki super tangguh ini dijual dengan harga sekitar 55-59 Euro (sekitar 600 ribuan rupiah). Untuk melihat seberapa tangguh kaos kaki ini digunakan, anda bisa melihatnya langsung pada demo video di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

Followers