Angry Birds Space akan diluncurkan 22 Maret mendatang

Angry Birds dikabarkan tengah dibuatkan sekuel terbarunya yang diberi judul Angry Birds Space. Rovio sebagai pengembang sekaligus penciptanya mengatakan Angry Birds Space ini merupakan game yang baru tidak seperti game Angry Birds sebelumnya.
Angry Birds Space adalah game yang benar-benar baru dengan gameplay baru yang inovatif, tetapi dengan beberapa elemen Angry Birds karena penggemar sudah mengenalnya dan menyukainya - ditambah beberapa kejutan,” demikian kata juru bicara Rovio Sini Matikainen kepada AllThingsD.
Angry Birds Space akan menjadi sebuah generasi baru dari Angry Birds series yang sesungguhnya. Dimana pada game ini tidak hanya menawarkan "nama besar" Angry Birds, tetapi juga menawarkan level yang baru serta sesuatu yang baru yang belum pernah ada pada seri Angry Birds sebelumnya. Dikabarkan pada game ini akan diperkenalkan teknologi baru dalam game seperti mekanika slow-motion puzzles dan “lightspeed” destruction.
Rencananya game ini akan diluncurkan pada 22 Maret tahun ini. Namun belum ada kabar pasti berapa harga yang dibandrolkan untuk game ini. Jika harganya seperti harga pendahulunya yaitu $1 dimungkinkan game ini akan kembali laris manis. Namun apakah akan se-booming seri aslinya, itu tergantung pada kualitas dan respon para pecinta Angry Birds nanti.

No comments:

Post a Comment

Followers