Oven dari SAMSUNG yang bisa dikendalikan dengan ponsel Android

SAMSUNG kembali memperkenalkan produk terbarunya. Setelah sukses dengan smartphone Androidnya kali ini SAMSUNG memperkenalkan sebuah oven elektronik yang bisa dikendalikan dengan smartphone android. Oven ini diberi nama Oven Zipel MC368GAAW5A. Memang cukup rumit untuk nama sebuah peralatan dapur.
Oven Zipel MC368GAAW5A memiliki kelebihan utama yaitu kemampuannya yang bisa dikendalikan dengan smartphone Android. Sepertinya SAMSUNG memperkenalkan teknologi oven ini untuk memuluskan jalan Android menguasai pasar smartphone.
Body Oven itu sendiri dibuat dari bahan keramik. Untuk menggunakannya, smartphone yang dipakai harus mengunduh aplikasi khusus. Sayangnya belum jelas apakah aplikasi ini merupakan bawaan yang terpasang pasa smartphone atau bisa diunduh di Android Market. Kabarnya aplikasi tersebut memiliki pilihan pengaturan pemanasan untuk 160 jenis masakan yang berbeda.
Dari 160 pilihan mode tersebut, pengguna dapat memilih salah satu kemudian pilihan tersebut akan diteruskan menggunakan Wi-Fi. Untuk itu, Anda membutuhkan perangkat router Wi-Fi tambahan di rumah Anda. Syarat lainnya adalah smartphone Android anda minimal harus menggunakan layar touchscreen dengan resolusi 800×480. Anda siap untuk dunia yang baru??? ^_^



No comments:

Post a Comment

Followers