Xappr gun, Pistol game untuk Smartphone

Xappr Gun
Dunia game seperti tidak ada matinya. Setiap hari ada saja inovasi baru yang bermunculan. Kemunculan kinnect yang membawa game ke dunia yang semi nyata beberapa waktu yang lalu sepertinya merangsang beberapa produkan lain yang serupa bermunculan. Seperti produk yang satu ini.
Diberi nama Xappr gun, pistol-pistolan ini bisa dipadu padankan dengan smartphone anda untuk bermain game tembak-tembakan menjadi lebih mengasyikkan. Anda tak perlu lagi menekan tombol kecil imut pada smartphone anda untuk bermain game tembak-tembakan. Dengan Xappr gun anda bisa bermain tembak-tembakan pada game di smartphone anda layaknya bermain air softgun di dunia nyata.

Satu Xappr gun hanya bisa digunakan oleh satu player dengan game yang bersifat First Person Shooter. Dengan kata lain satu Xappr gun hanya untuk satu orang pengguna pada saat bersamaan dan bisa digunakan untuk bermain secara multiplayer dengan pengguna Xappr Gun lain. Anda bisa bermain tembak-tembakan layaknya menggunakan pistol air dengan teman anda. Namun disini, air diganti dengan tembakan digital.

Beberapa game terkenal yang sudah disiapkan untuk Xappr Gun antara lain Alien invasion, dan Zombie Hordes. Selain itu Xappr Gun juga telah mendukung smartphone berbasis Android, iOS da Windows Phone. Xappr Gun akan dijual dengan harga sekitaran $45 di Amerika pada musim panas 2012 ini. Sayangnya untuk saat itu Xappr Gun hanya tersedia untuk pengiriman ke Amerika, Kanada, Eropa dan Israel saja.

No comments:

Post a Comment

Followers