Kissenger, alat ciuman jarak jauh... [video]

Hooman Samani, seorang ilmuwan asal Singapura, baru baru ini menciptakan sebuah alat yang mampu digunakan untuk mentransfer sebuah ciuman jarak jauh yang disebut Kissenger.
Kissenger digunakan secara berpasangan seperti layaknya telepon atau alat komunikasi lainnya. Sehingga ketika anda memutuskan untuk membeli Kissenger, anda harus membeli dua buah. Satu untuk anda dansatunya untuk pasangan anda. Kissenger memiliki bentuk seperti sebuah patung kelinci dengan bagian bibir yang dibuat menyerupai bibir manusia sesungguhnya.
Cara kerjanya adalah sebagai berikut :
Aktifkan Kissenger lalu tempelkan bibir Anda di bibir robot kelinci ini dan bayangkan Anda sedang mencium sang pacar. Gerakan bibir Anda akan dikirim ke robot Kissinger milik pasangan lewat teknologi wireless. Saat sensor terkirim, bibir kissenger pasangan anda akan bergerak seperti gerakan bibir anda Dan jika bibir Kissenger basah karena air liur atau lidah anda maka kissenger milik pasangan anda akan berdengung. Nah, pasangan anda bisa tuh mencium dan menikmati gerakan bibir kissenger yang mewakili ciuman anda. HIYAKZ!!!

No comments:

Post a Comment

Followers