Gelang anti ngorok

Buat temen temen yang tidurnya ngorok, yang suaranya bener-bener naudzubillahimindzalik merusak mimpi indah temen sekamar, wajib untuk mencoba alat yang disebut Hivox Stop Snoring. Jadi inget temen PKL dulu. Udah tidur sekamar berlima, ada satu anak yang ngoroknya hiperbola banget. Sampai-sampai kalau tuh anak udah tidur, anak-anak yang lain pada naruh kardus buat pembatas sekaligus peredam suara ngoroknya. Eleuh eleuh.
Sesuai namanya Hivox Stop Snoring memang berfungsi untuk menghentikan kebiasaan ngorok. Alat ini berwujud gelang tangan dan dipakai dipergelangan tangan. Sistem kerjanya seperti ini. Hivox Stop Snoring akan otomatis bekerja ketika suara ngorok terdengar sebanyak 3 kali. Kemudian alat ini akan mengirim aliran listrik ke bagian urat nadi selama 4 detik dan kemudian otak akan merespon dan setelah itu anda akan mengganti posisi tidur. Sehingga otomatis anda akan berhenti ngorok.
Berdasarkan informasi dari inventorspot, Hivox Stop Snoring dijual dengan harga sekitar $60. Nah anda hitung sendiri berapa jika dirupiahkan. Nah jika anda berminat anda bisa membelinya di sini>>



No comments:

Post a Comment

Followers