Invisible Fans

Saat anda memakai kamar mandi di tempat-tempat umum modern anda pasti pernah melihat alat yang digunakan unutk mengeringkan tangan bukan??? Yup, anda benar yang saya maksud adalah alat kotak yang menempel di tembok kamar mandi yang ada tulisannya "Not to Hair Drying!!!". Kalau anda merasa pernah menggunakan alat tersebut untuk mengeringkan rambut, itu artinya anda sama NDEOSnya dengan saya. ^_^
Ternyata alat tersebut bernama Exhaust fans. Bagi orang yang sangat memperhatikan interior ruangan, tentu anda merasa keberadaan Exhaust fans sangat mengganggu pemandangan. Maka dari dari itu seorang yang bernama Michael Samorizmenciptakan terobosan baru dalam desain Exhaust fans ini.
Desain dari Michael Samoriz menjadikan Exhaust fans dapat bersembunyi dan melakukan kamuflase dengan dinding. Dan akan nongol lagi jika ada orang yang akan memakainya. Sehingga keberadaannya tidak akan menggangu pemandangan di kamar mandi lagi. Yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana kita bisa tahu keberadaan Exhaust fans di kamar mandi tersebut saat kita akan menggunakannya. Jangan sampai karena menganggap alat tersebut tidak terpasang, kita jadi mengelap tangan bekas pipis kita ke baju atau celana kita. Meski bagi beberapa orang hal tesebut adalah hal yang sudah biasa. 
Nah untuk memberi tanda keberadaan alat tersebut maka diberilah border warna yang berbeda dan mencolok pada sekeliling Exhaust fans tersebut. Untuk memunculkannya ke permukaan, anda jukup dengan menepuknya pelan pelan dan arcanacabana muncullah Exhaust fans yang siap dipakai. Demikian desain ini saya dapat dari yankodesign. Dan berikut adalah fitur-fitur dari desain ini :
  • Menggunakan penutup berbahan keramik
  • Tersedia dengan pilihan kedalaman 10mm
  • Indikator RGB LED
  • Udara menyembur ke arah samping




    No comments:

    Post a Comment

    Followers