Pisau Deglon... Empat pisau jadi satu...

Deglon Meeting Kitchen Knife Set
Mia Schmallenbach telah mendesign sebuah pisau dapur yang sangat compact dan revolusioner. Pisau ini diberi nama Deglon Meeting Kitchen Knife Set. Apa yang istimewa dari pisau set yang satu ini???
Tentu ada is istimewanya. Jika tidak istimewa tentu tidak akan dibahas di virgin-waterfallPisau deglon ini, saya menyebutnya, tidak hanya mempunyai kemampuan memotong yang hebat tetapi juga memiliki design yang bisa dibilang bernilai seni tinggi. Saya bisa menyebutnya demikian karena beberapa alasan. Diantaranya, meskipun pisau ini "Bolong Tengahnya" ketahanannya masih luar biasa. Dibuat dari bahan stainless steel berkualitas super, anda tidak perlu takut pisau Deglon ini cepat tumpul atau patah karena tengahnya bolong. Namun perlu anda ketahui stainless steel berkualitas tinggi tentu harganya tidaklah murah. 
Selain itu pisau ini bisa digabungkan menjadi satu ketika tidak digunakan dan bisa dipisah-pisah menjadi beberapa jenis pisau ukuran berbeda saat akan digunakan. Satu set pisau Deglon ini terdiri dari 4 jenis pisau yaitu 3-1/4-inch pisau pengupas, 5-1/4-inch utility knife, 8-inch chef knife and 8-3/4-inch pisau pengiris dan blok nya. Yup, sebenarnya bisa dibilang keempat pisau ini dibuat dengan 1 buah plat baja super. Ini jelas terlihat saat keempat pisau ini disatukan dalam bloknya. Sungguh unik, simple, dan menarik untuk dimiliki bukan???
Jika anda berminat dengan pisau Deglon yang unik ini, anda tidak perlu susah-susah lagi mencarinya. Pisau Deglon sudah ada di Amazon.com. Saat ini harganya masih sekitar $858.59. Memang cukup mahal untuk harga sebuah pisau dapur. Namun kehadiran pisau tersebut di dapur anda pasti akan mampu mengobati jumlah kocek yang sudah anda rogoh. Jika anda berminat anda bisa membelinya DISINI.
Deglon Meeting Kitchen Knife Set



No comments:

Post a Comment

Followers