Street Fighter IV HD Game untuk android

CAPCOM yang merupakan salah satu perusahaan game terbesar dunia yang berasal dari Jepang mulai merambah dunia game android. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya game Street Fighter IV HD yang merupakan hasil kerjasama CAPCOM dengan LG.
Sebagai ceremony peluncuran game Street Fighter IV HD ini, diadakanlah sebuah pertandingan yang akan diikuti oleh 3 negara yaitu Korea, Jepang, dan Amerika Utara. Pada tiap-tiap negara akan diadakan kualifikasi dimana finalis dari masing-masing negara tersebut akan dikirim ke Seoul, Korera Selatan untuk mangikuti babak selanjutnya. Kabarnya acara ini akan diliput dan disiarkan oleh Ongamenet TV dan akan ditayangkan dalam 5 episode. Ongamenet merupakan sebuah saluran TV kabel khusus game dari Korea.
Untuk Korea dan Jepang, hadiah yang ditawarkan adalah LG Nitro HD AT & T dan LG Optimus LTE yaitu sebuah handset yang akan menjadi handset eksklusif untuk Street Fighter IV HD. Sementara di Amerika hadiah yang diperebutkan adalah total uang senilai $ 21.000.

Street Fighter IV HD dan game CAPCOM lainnya yang akan menyusul berikutnya dirancang khusus untuk perangkat android dengan processor dual-core. Sepertinya hal ini terlihat cukup menarik untuk dinanti. ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers