SAMSUNG Smart TV Review...

SAMSUNG Smart TV
Era TV cerdas telah tiba. Hal ini ditandai dan dipelopori oleh SAMSUNG dengan SAMSUNG Smart TV nya. Selain menyuguhkan gambar dengan kualitas ekstra, banyak hal yang bisa anda lakuakn dengan SAMSUNG Smart TV ini. Apa sajakah itu???
SAMSUNG Smart TV dilengkapi dengan Gesture Control, Voice control dan teknologi pengenalan wajah. Dimana dengan gesture control anda bisa membuang jauh-jauh remote anda dan memperlakukan TV anda seolah-olah tablet layar sentuh. Anda bisa mengubah chanel, menonton film favorit, serta mengakses berbagai aplikasi cerdas lainnya semudah mengusap telapak tangan anda.
Sedangkan dengan Voice control anda bisa lebih bebas lagi dalam mengakses TV seperti yang bisa dilakukan oleh gesture control. Namun kali ini anda melakukannya dengan suara anda. Yeah, tanpa menyentuh layar TV sedikitpun, cukup dengan mengucapkan keinginan anda maka TV anda akan meresponnya.
Dan dengan teknologi pengenalan wajah, kamera yang ada di dalam TV akan menangkap gambar wajah anda dan menyimpannya sebagai profil yang akan memberikan anda akses instan ke berbagai aplikasi favorit anda seperti Skype dan lain lain. ^_^

SAMSUNG Smart TV ini menggunakan layar 55 inch dan dijual dengan harga kisaran $3,749.99. O iya, Selain kemudahan akses ke Skype, SAMSUNG Smart TV juga menyediakan kemudahan akses ke jejaring sosial favorit anda seperti Facebook dan Twitter. 
Nah meskipun tadi sudah disinggung tentang layar sentuh, dan kontrol suara, tetapi bagi anda yang belum bisa melupakan kenangan tentang remote control, SAMSUNG Smart TV juga masih dilengkapi dengan remote control seperti TV pada umumnya. Bedanya adalah remote ini jauh lebih canggih dari apa yang anda bayangkan.
Remote controle untuk SAMSUNG Smart TV ini dilengkapi dengan teknologi layar sentuh untuk memudahkan akses TV anda. Selain itu di dalam remote ini juga terpasang microphone yang sewaktu-waktu bisa anda gunakan untuk voice control. So, anda cukup mendekatkan remote ini di bibir anda layaknya sebuah mic kemudian suruh TV anda melakukan yang anda perintahkan. Keren banget kan??? ^_^
Untuk lebih meyakinkan anda, silakan anda kunjungi situs resmi dari Samsung Smart TV.

No comments:

Post a Comment

Followers