Ilmuwan di Iran tengah mengembangkan permen karet anti mabuk perjalanan

Ilmuwan di Iran tengah mengembangkan permen karet anti mabuk perjalanan
Beberapa peneliti dari Mohsen Sadatrezaei of Iranian pharmaceutical bersama dengan tim dari Tehran Islamic Azad University School of Pharmaceutical Sciences saat ini tengah mengembangkan sebuah permen karet anti mabuk.
Ini adalah kabar yang sangat baik bagi anda yang sering mabuk perjalanan tetapi tidak suka minum obat anti mabuk. Anda hanya perlu mengunyah semacam permen karet yang sebenarnya komposisinya tidak jauh berbeda dengan obat anti mabuk (dimenhydrinate). Bentuk permen karet ini diperkirakan akna memberikan efek yang jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan obat anti mabuk konvensional.
Saat permen karet anti mabuk ini dikunyah dimenhydrinate dengan segera akan dapat terserap langsung ke sela rongga gigi. Hal inilah yang dipercaya akan lebih mempercepat efek anti mabuk dibandingkan dengan harus menelannya.
Belum tahu pasti sih, tetapi bisa diperkirakan permen karet ini rasanya tidak akan sepahit dimenhydrinate pada aslinya. Yeah, jika rasanya tetap sama pahitnya dengan dimenhydrinate, saya rasa saya akan lebih memilih obat anti mabuk yang ditelan.
O iya, sebenarnya saya juga dulunya sering mabuk perjalanan, dan saya juga tidak suka minum obat anti mabuk karena takut nanti nggak boleh minum softdrink. So, yang biasa saya lakukan adalah menempelkan koyo di pusar saya. Dan itu manjur loh buat saya!!! ^_^
Referensi : otakku

No comments:

Post a Comment

Followers