Ponsel bertenagakan Cola dari NOKIA...

Saat ini, sebagian besar smartphone di dunia bertenagakan baterai lithium ion. Namun apapun yang dilakukan untuk meningkatkan kapasitas baterai agar semakin tahan lama saat digunakan sepertinya akan sia-sia saja, karena fitur smartphone semakin banyak dan semakin menguras banyak tenaga baterai. Lalu apa solusinya???
Solusinya adalah dengan membuat sebuah smartphone yang dapat diisi ulang dimana saja dan kapan saja. Seperti sebuah teknologi baru yang akan kita bahas saat ini, dimana smartphone akan dapat diisi ulang dimanapun dan kapanpun asalkan ada air Cola. R U kidding me???
Teknologi ini adalah buah pikiran dari deorang berkewarganegaraan China yang bernama Daizhi Zheng. Dia mengklaim tengah bekerja untuk membuat sebuah peralatan revolusioner untuk Raksasa Ponsel asal Finlandia, NOKIA. Dia juga mengatakan bahwa dirinya telah menemukan sumber tenaga baru berupa minuman bergula, seperti Coca Cola, untuk isi ulang baterai ponsel. 
Bahkan Zheng mengklaim bahwa beberapa minuman berpemanis, seperti air gula, juga dapat digunakan oleh tenologinya ini. Jika klaim dari Zheng ini kelak benar-benar terwujud, maka saya akan mengajak teman saya bertaruh, apakah Pepsi atau Coca Cola yang bisa menghasilkan energi ponsel paling besar.

Referensi : ubergizmo

No comments:

Post a Comment

Followers