Sarung tangan khusus untuk mencari barang ditempat yang terdapat bermacam-macam barang....


Sarung tangan khusus untuk mencari barang ditempat yang terdapat bermacam-macam barang
Pernah nggak anda mengalami betapa susahnya mencari tisu toilet merk tertentu di sebuah swalayan sebesar Carefour yang baru pertama kali anda kunjungi??? Jika pernah, mungkin anda akan sangat senang dengan kehadiran teknologi sarung tangan yang satu ini. 
Sebuah konsep sarung tangan hadir untuk membantu anda. Konsep ini bukanlah sebuah sarung tangan biasa. Sarung tangan ini akan bergetar ketika posisi anda dekat dengan barang yang anda cari. Yeah, semacam bulu kuduk yang merinding ketika dekat dengan cewek anda. ^_^
Sarung tangan yang saat ini masih berupa prototipe ini bekerja dengan memberikan feedback berupa getaran ketika mendeteksi semacam barcode. Ketika anda berjalan ke arah yang benar menuju barang yang anda cari, sarung tangan ini akan bergetar semakin cepat. Begitu juga sebaliknya, jika anda berjalan ke arah yang menjauh, maka getarannya akan semakin tidak terasa.
Yeah tentu saja teknologi yang tengah dikembangkan oleh Helsinki Institute for Information Technology ini tidak hanya terbatas pada pencarian produk di supermarket saja. Melainkan bisa juga digunakan pada mobil anda. So, anda akan "dituntun" untuk menuju tempat parkir mobil anda bahkan jika anda berjalan sambil menutup mata. Keren kan???

Referensi : ubergizmo

No comments:

Post a Comment

Followers