Obeng listrik berbentuk seperti revolver...

Worx SD Semi-Automatic Power Screwdriver
Terus terang saya sendiri bosan melihat peralatan pertukangan yang bentuknya gitu-gitu saja. Makanya dalam artikel kali ini saya ada sebuah informasi segar mengenai sebuah obeng listrik yang bentuknya menyerupai sebuah revolver.
Obeng listrik ini bernama Worx SD Semi-Automatic Power Screwdriver. Obeng listrik ini dilengkapi dengan lampu LED, baterai lithium-ion 4V yang akan terisi penuh setelah di charge selama 3 jam. Namun yang paling keren dari alat ini adalah, bentuknya yang seperti pistol otomatis dengan tiga "lobang peluru" yang menyerupai revolver.
Saat ini obeng listrik berbentuk revolver ini sudah tersedia di Amazon dan sudah dijual secara pre order dengan harga $49.99 dan secara resmi baru akan dirilis pada 5 Desember mendatang.
Jadi jika anda adalah seorang tukang bangunan dan suatu hari mendapat job untuk merenovasi rumah seorang pejabat. Maka anda bisa menggunakan obeng listrik ini untuk ditod0ongkan kepada si Pejabat kalau ternyata tuh pejabat perutnya buncit kayak babi, dan melakukan korupsi. Udah dibaut aja jidatnya!!! Hag hag, peace ^_^

No comments:

Post a Comment

Followers