Cara paling sederhana menghilangkan bau di pakaian

Bye Bye Laundry
Masalah bau pakaian memang merupakan masalah paling kompleks bagi para remaja. Terutama bagi remaja cewek yang cenderung lebih memperhatikan penampilan dibanding remaja cowok. Namun jangan kuatir lagi. Ada solusi unik dan sangat sederhana nih dari Lisa Marie Bengtsson.
Lisa membuat sebuah rancangan gantungan baju unik yang selain berfungsi untuk menggantung pakaian, berfungsi juga untuk menyerap bau pada pakaian tersebut. Sehingga ada cara lain selain sering-sering mencucinya untuk memastikan baju tetap jauh dari bau.
Gantungan baju rancangannya ini disebut Bye Bye Laundry. Dengan semacam tabung kaca yang berisi arang pada bagian atas, dan sebuah filter pada bagian bawah. Gantungan ini akan menyerap habis bau pakaian anda.
Secara ilmiah, arang memang bisa digunakan utnuk menyerap bau. So, meskipun ini adalah sebuah konsep atau rancangan, tetapi dengan desainnya yang simple serta bahan yang mudah didapat, tidak mustahil jika kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan desain awal dari Bye Bye Laundry ini.

tips sederhana menghilangkan bau di pakaian

Tips sederhana menghilangkan bau di pakaian menggunakan arang

Referensi : otakku

No comments:

Post a Comment

Followers