Sky WiFi Smartpen, pen digital yang terhubung dengan media penyimpanan awan...

Sky WiFi Smartpen, pen digital yang terhubung dengan media penyimpanan awan...
Teknologi Pen Digital semakin hari semakin berkembang. Yang terbaru adalah Sky WiFi Smartpen, dimana kita bisa secara langsung mentransfer tulisan kita pada kertas kedalam bentuk digital melalui koneksi WiFi.
Setiap kali kita menulis menggunakan Pen digital ini, tulisan kita akan secara otomatis ter-upload ke cloud storage (media penyimpanan awan) menggunakan Evernote. Sehingga kita bisa mengaksesnya kapanpun di manapun selama terhubung dengan internet.
Untuk dapat melakukan ini, Sky WiFi Smartpen harus digunakan pada kertas khusus yang memiliki berbagai simbol. Namun tenang saja kertas khusus ini dapat dicetak sendiri kok. Sky WiFi smartpen memiliki sebuah kamera kecil di ujung pen untuk dapat mengenali setiap simbol pada kertas tersebut. Kamera ini dapat mengambil gambar hingga 75 frame per detik.
Mungkin anda khawatir dengan pengarsipan tulisan yang anda tulis menggunakan pen digital ini karena bekerja secara otomatis. Namun tenang saja, ternyata setiap tulisan yang terupload, akan tersimpan dengaan pengaturan tanggal. So, anda tidak akan mengalami kesulitan dalam pencarian arsip di hari berikutnya.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh pen digital ini adalah, tidak hanya dapat "merekam" coretan, tetapi juga dapat merekam suara yang dapat langsung ditransfer ke cloud storage atau disimpan pada memori internal yang sudah disediakan yaitu 2,4 atau 8 GB.
Sky WiFi Smartpen dijual dengan harga $170 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah. Anda berminat???
Referensi : otakku

No comments:

Post a Comment

Followers