Senter digital pertama di dunia

Senter digital pertama di dunia
Membawa senter saat bepergian malam hari mungkin sudah dianggap kuno untuk saat ini (kecuali yang sedang bertualang di alam bebas) karena tanpa senter pun jalanan sudah terang oleh lampu jalan. Namun jika yang anda bawa adalah JETBeam LED Flashlight anda tidak akan dianggap kuno lagi.
Ini adalah senter digital pertama di dunia. Dengan kemampuan pengaturan tingkat kecerahan cahaya yang mungkin akan sangat berguna ketika digunakan uttuk mencari belut di sawah saat malam hari, he...
Selain itu, senter ini juga dilengkapi dengan indikator baterai yang me-warning anda jika baterai anda akan habis. Sehingga anda bisa segera menggantinya dengan baterai cadangan, atau menunda bepergian anda untuk sejenak mengisi ulang baterai senter.
Terdapat 4 mode kecerahan pada senter digital ini, yaitu ; Hight (cerah), Mid (sedang), Low (rendah), dan Strobe (sorot). Senter digital pertama di dunia ini dijual dengan harga $79 atau sekitar 750 ribuan rupiah. Anda berminat??? Kalau anda suka bertualang di alam bebas mungkin anda berminat.

Referensi : otakku

No comments:

Post a Comment

Followers