Jaket charger hadir di Indocomtech 2012... GRATIS...

Jaket charger hadir di Indocomtech 2012
Ada yang cukup menarik pada hajatan Indocomtech 2012 kali ini. Namun bukan gadget-gadget canggih ataupun SPG-SPG cantik yang menarik perhatian. Melainkan seorang "charger keliling" yang menawarkan jasa isi ulang baterai ponsel gratis bagi pengunjung pameran tersebut.
Yang menarik bukan profesinya, melainkan peralatan yang digunakan untuk mengisi ulang baterai. Petugas yang jumlahnya baru 2 orang ini memakai jaket khusus yang dilengkapi dengan sumber listrik pengisi daya baterai.
Jaket berwarna hijau hitam yang mereka kenakan memiliki dua unit powerbank (baterai eksternal) yang dihubungan ke empat buah kabel micro-USB. Sehingga pengunjung yang dekat dengan orang tersebut (satu cewek satu cowok loh!!!) dapat mencolokkan punyanya secara gratis di tempat terbuka. Maksud saya mencolokkan ponselnya loh!!!^_^
Sayangnya petugas ini baru bisa men-charge 2 model gadget saja, karena hanya menyediakan konektor micro-USB. Namun pihak penyedia jasa yaitu PT Daya Media Kreativa berjanji akan segera menambah armada ini.
"Untuk saat ini baru dua jenis gadget yang bisa diisi baterainya karena menggunakan konektor micro-USB, namun kedepannya kita juga akan menambahkan dukungan perangkat lain seperti iPhone dan iPad," ujar Yovienus F Ranamanggala, Presiden Direktur PT Daya Media Kreativa yang menggagas produk jasa bernama Charge Gratis itu. Dikutip dari kompas tekno.
Referensi : tekno.kompas

No comments:

Post a Comment

Followers