Samsung BT S Pen, Stylus khusus Samsung Galaxy Note yang juga berfungsi sebagai gagang telepon...

Samsung BT S Pen, Stylus khusus Samsung Galaxy Note
Samsung BT S Pen merupakan sebuah Stylus khusus yang dibuat untuk kompatible dengan segala seri Samsung Galaxy Note. Seperti kebanyakan Stylus lainnya, BT S Pen pun memang dibuat untuk membantu “corat-coret” di layar gadget. Namun ada sesuatu yang lain dari Samsung BT S Pen.
Pada perangkat Stylus ini terdapat koneksi Bluetooth, mic, serta speaker yang dapat membuat BT S Pen berperan juga sebagai gagang telepon. Dengan kata lain ketika Galaxy Note anda menerima panggilan, anda bisa menerimanya dari BT S Pen ini.
Samsung BT S Pen mendapatkan tenaga dari baterai isi ulang yang bisa di-charge melalui port USB yang terdapat di bagian atas Pen Stylus ini. Bisa dilihat pada gambar, dengan membuka penutup bagian atas dari Stylus ini anda akan mendapati sebuah port USB yang dapat anda gunakan untuk mengisi ulang baterai.
Sayangnya sampai saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan Samsung BT S Pen akan dilempar ke pasaran oleh Samsung. Apalagi mengenai berapa harga yang akan dibandrolkan untuk aksesoris Samsung Galaxy Note ini.
Samsung BT S Pen

Stylus khusus Samsung Galaxy Note

Samsung BT S Pen, Stylus khusus Samsung Galaxy Note

BT S Pen

Stylus khusus Samsung Galaxy Note

Samsung BT S Pen

Info dan gambar didapat dari : otakku.com

No comments:

Post a Comment

Followers